Cari Blog Ini

Sabtu, 20 Februari 2010

cara setting internet di hp IPAQ

1 Slot kartu modem ke slot kartu yang sesuai dari HP iPAQ. Beberapa model akan memerlukan kartu CompactFlash, sementara yang lain menggunakan kartu SD untuk koneksi modem.
2. Dapatkan ke "Start" menu di "Today" layar dan menggunakan stylus untuk tekan "Settings" tab.
3.Tekan "Connections" tab pada "Pengaturan" halaman. Tombol ini menampilkan para "Connection Settings" halaman yang memiliki pilihan untuk menghubungkan ke Web, sementara di rumah atau di tempat kerja.
4.Gunakan menu pull down untuk memilih "Internet Connections". Tekan "Modify" tombol dan kemudian tarik ke "New" option. Tergantung pada model khusus HP iPAQ, mungkin ini disebut "Create New" atau "Add New".
5. Nama sambungan, pilih jenis modem yang Anda gunakan dan masukkan transfer rate untuk modem.
6.Tekan di nomor telepon untuk penyedia layanan Internet Anda. Tekan "Next" untuk mengkonfirmasi nomor, dan kemudian menetapkan rincian akhir sambungan Anda: berapa banyak cincin untuk memberikan modem sebelum menutup telepon atau modem tambahan perintah.
7.tekan tombol "Selesai" untuk menyimpan pengaturan sambungan. Koneksi internet telah ditetapkan pada HP iPAQ dan siap untuk digunakan.

Iklan oleh Google
HP Pavilion PC Series
Kuat, Flexible & Reliable. Find Your Perfect Desktop HP Today!
www.HP.com / id / Desktops

Modem HSDPA
Pilihan terlengkap utk Modem, di situs iklan terbesar Komputer!
www.TokoBagus.com / Modem

IBM Storage Hot Offers
Di komputer IBM menawarkan solusi Storage Fr SGD 1383. Bandingkan spesifikasi online
www.bestibmdeals.com / id

GPS Repeater
Dapatkan sinyal GPS ke semua tempat, bahkan di dalam kontainer atau mobil lapis baja.
GPS Repeating.com

Tips & Peringatan

*
Pastikan kartu modem telah diakui dan diinstal di HP iPAQ. Hubungi produsen kartu modem untuk pedoman tambahan tentang menginstal kartu PocketPC Anda.
*
Gunakan "Advanced" pilihan untuk mengatur TCP / IP address jika ini diperlukan oleh HP iPAQ.
*
Gunakan "Microsoft Connect Wizard" untuk membimbing Anda melalui koneksi set up. Penyihir memiliki saran untuk setiap koneksi, dari jaringan swasta untuk modem ke email.
*
Jika Anda menggunakan jaringan nirkabel untuk membentuk sambungan Internet, waspadalah terhadap gangguan dari perangkat nirkabel lainnya. Mempertahankan sebagai dekat dengan garis-of-sight hubungan antara HP iPAQ dan perangkat lain dalam jaringan untuk mendapatkan sinyal terkuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar